Thursday 12 February 2015

Contoh program kerja KKN IKIP PGRI MADIUN

madiun, 12 februari 2015

Buat para mahasiswa tingkat akhir IKIP PGRI MADIUN, kali ini saya mau berbagi info tentang contoh pembuatan progam kerja KKN. Progam kerja biasanya menyesuaikan kondisi lingkungan tempat KKN kalian, tapi sebagian besar mungkin ini yang bakal kalian buat dalam progam kerja nanti.

KKN buat gue adalah mata kuliah yang sangat2 menyenangkan selama gue kuliah, saran gue waktu KKN lupakanlah segala hal yang berhubungan dengan tugas akhir kalian yaitu SKRIPSI, walaupun kalian berharap bisa mengerjakan lanjutan skripsi yang kalian buat, ga bakalan seru deh KKN kalian kalo kepikiran soal itu.

Langsung saja ini dia contoh banner program kerja KKN yang bisa kalian pajang nanti 

untuk filenya bisa kalian unduh disini

Saran gue bagi kalian mahasiswa IKIP yang akan KKN pilihlah ketua kelompok KKN dengan bijak, jangan asal pilih.
Sekian informasi contoh program kerja kkn IKIP PGRI MADIUN gue kali ini, semoga membantu kalian semua,.. salam ALUMNI

No comments: