Thursday 12 February 2015

Contoh laporan KKN IKIP PGRI MADIUN

Madiun 12 Februari 2014

Hallo gaes, kali ini saya akan posting beberapa contoh laporan KKN yang bisa kalian unduh di blog gue ini. Setelah melaksanakan KKN hampir 1 bulan, kalian akan diwajibkan membuat laporan KKN demi keselamatan nilai mata kuliah KKN kalian hehe... saran gue setelah kalian selesai melaksanakan satu program kerja, langsung saja buat laporannya, biar nantinya si akhir KKN kalian tidak keteteran saat membuat laporan. Sisihkan beberapa uang iuran untuk biaya pembuatan laporan dan udahakan memilih lebih dari 1 sekertaris dalam kelompok, bisa 2 sampai 3 untuk memudahkan pembuatan laporan KKN kelompok kalian. Yang gue share kali ini adalah laporan untuk KKN reguler, bukan yang Bhakti Pertiwi , karna gue nggak tau gimana modelnya laporan yang bentuk itu. 



Dalam laporan KKN tentunya seperti laporan2 lain (nanti ada di buku petunjuk KKN yg kalian terima) terdiri dari 5 bab dan 4 model form. Isi dari laporan tersebut adalah data2 yang kalian peroleh selama KKN dan bagaimana program kerja yang kalian rencanakan sebelumnya apakah berjalan atau tidak. 

contoh isi dari laporan kkn antara lain
1.      Lokasi
Desa Puntukdoro berada di Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan dengan batas wilayah sebagai berikut:
a.       Sebelah Utara  b.      Sebelah Selatan   c.       Sebelah Timur    d.      Sebelah Barat 
2.      Luas Wilayah Desa
a.         Pemukiman      b.         Perkantoran      c.         Sekolah        d.        Tempat Ibadah    e.         Sawah
f.          Ladang             g.         Kuburan            h.         Jalan            i.           Lapangan Bola     

dan masih banyak lagi yang lainnya.

langsung saja ini contoh laporan kkn yang bisa kalian gunakan sebagai acuan untuk membuat
laporan kalian nanti laporan 1 , laporan 2

Sekian untuk informasi pembuatan laporan KKN gue kali ini, Semoga bermanfaat

  

No comments: